Titi DJ Enggan Berikan Kesempatan Cuma-cuma pada Penyanyi Muda

Kompas.com - 04/02/2018, 01:27 WIB
Penyanyi Titi Dwi Jayati atau yang karib disapa Titi DJ di sela pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Titi Dwi Jayati atau yang karib disapa Titi DJ di sela pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Penyanyi Titi Dwi Jayati (51), menyadari bahwa dirinya sudah tak lagi muda. Namun, semangat bermusiknya masih menggebu.

Bahkan, saat ditanya mengapa ia tak memberikan kesempatan pada penyanyi muda, Titi memiliki jawabannya sendiri.

"Dan kan ada yang bilang 'Kak Titi nyanyi terus, kasih kesempatan dong buat yang muda'. Nah ini, saya sampai di posisi sekarang, tidak meminta kesempatan kepada angkatan Hety Koes Endang, kepada penyanyi-penyanyi senior saya sebelumnya," ungkap Titi di sela pembuatan video klip terbarunya bertajuk "Mengapa Rindu" di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Saya rebut kesempatan itu. Saya ingin pendatang baru rebut kesempatan itu, kita tetap aja jalan di track masing-masing," imbuhnya.

Terbukti hingga kini Titi masih kebanjiran tawaran menyanyi.

"Alhamdulillah saya masih ada permintaan menyanyi. Ada produser yang minta bikin album, itu patut saya syukuri. Dan memberikan semaksimal mungkin, all out. Banyak yang harus saya ajak kerjasama," katanya.

[Baca juga : Titi DJ Bertekad Selalu Tampil Segar dalam Bermusik]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X