Anak Mulai Pacaran, Titi DJ Dilupakan Saat Valentine

Kompas.com - 05/02/2018, 16:06 WIB
Penyanyi Titi Dwi Jayati atau yang karib disapa Titi DJ di sela pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Titi Dwi Jayati atau yang karib disapa Titi DJ di sela pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com— Keempat anak penyanyi Titi DJ kini sudah beranjak dewasa. Beberapa diantaranya, bahkan sudah mulai menjalin asmara. Hal itu rupanya sempat membuat pelantun “Ekspresi” ini cemburu.

“Iya (cemburu), apalagi kalau mereka sudah sama pacarnya,” katanya saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak jarang anak-anaknya melupakan Titi DJ di hari kasih sayang atau Valentine. Sebagai gantinya Titi merayakannya bersama kakak dan tim manajemennya.

“Kayaknya saya dilupakan ya sama anak-anak ya, he he he. Karena mereka sudah punya pacar sendiri-sendiri. Paling sama management atau sama kakak saya, adik saya di rumah,” ujarnya.

Meski mengaku bisa memakluminya, terkadang Titi mengaku rindu dengan sikap manja keempat anaknya tersebut.

“Sekarang kan sudah dewasa, mandiri, kadang kalau ada masalah mereka selesaikan sendiri suka kangen sama kerecokannya mereka,” ucapnya.

[Baca juga : Titi DJ Libatkan Keempat Anaknya Jadi Kritikus Karyanya]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X