Titi DJ Libatkan Keempat Anaknya Jadi Kritikus Karyanya

Kompas.com - 04/02/2018, 01:37 WIB
Penyanyi Titi Dwijayati atau yang karib disapa Titi DJ dalam pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Titi Dwijayati atau yang karib disapa Titi DJ dalam pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Titi Dwi Jayati (51) atau yang karib disapa Titi DJ segera merilis singel terbarunya bertajuk "Mengapa Rindu".

Titi pun melakukan pembuatan video klip untuk single ciptaan penyanyi Yura Yunita itu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Menurut Titi, kali ini ia memutuskan untuk menyanyikan lagu karya musisi muda, agar lagunya bisa dinikmati oleh ABG masa kini dan juga penggemar lamanya.

Untuk itu tak jarang, pelantun "Jangan Berhenti Mencintaiku" ini melibatkan keempat anaknya, yakni si kembar, Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar, Daffa Jenaro Muchtar, serta Stephanie Poetry Dougherty untuk menjadi kritikus karyanya.

"Nah itu, setiap saya selesai merekam satu lagu gitu, saya kasih dengar ke mereka dulu. Karena mereka biasanya jujur. Kalau ada kurang, mereka pasti ngomong," ungkap Titi.

[Baca juga : Titi DJ Enggan Berikan Kesempatan Cuma-cuma pada Penyanyi Muda ]

Terlebih putri bungsunya, Stephanie yang dinilai Titi paling kritis dalam memberi kritikan.

"Apalagi Stephanie, dia paling kritis. Dia lebih detail kalau kasih masukan. 'Ma ini drumnya terlalu machine'. 'Mama juga nyanyinya jangan terlalu pakai desahan-desahan gitu, lebih lantang aja'," katanya.

Menurut Titi, jika karya barunya didengarkan oleh orang lain atau penggemarnya, komentar yang keluar justru tak murni.

"Jadi itu yang salah satu saya kasih dengar. Kalau saya kasih dengar sama penggemar saya, mereka pasti bilang suka. Jadi sudah enggak murni lagi penilaiannya. Tapi, anak saya sih (penilaiannya) masih jujur," ucapnya.

[Baca juga : Diprotes Para Penggemar, Titi DJ Akan Beri Lagu-lagu Baru]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X