"Mission: Impossible-Fallout", Ethan Hunt Kembali Hadapi Solomon Lane

Kompas.com - 05/02/2018, 19:23 WIB
Tom Cruise beraksi dalam Mission: Impossible-Fallout (2018). Paramount PicturesTom Cruise beraksi dalam Mission: Impossible-Fallout (2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer film Mission: Impossible-Fallout diputar untuk kali pertama dalam ajang Super Bowl LII yang digelar pada Minggu (4/2/2018).

Cuplikan berdurasi dua setengah menit itu menampilkan Tom Cruise yang kembali berperan sebagai Ethan Hunt. Dalam episode keenam film aksi spionase ini Ethan dihantui oleh "niat baiknya" sendiri.

Fallout disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang mengarahkan Mission: Impossible-Rogue Nation. Film ini dikemas dengan aksi berani mati nan menegangkan, serta menampilkan lokasi eksotis, dan diramaikan sejumlah wajah terkenal.

Dalam film ini, Ethan sekali lagi harus berhadapan dengan Solomon Lane yang diperankan oleh Sean Harris.

Baca juga : Tom Cruise Siap Lanjutkan Pengambilan Gambar Mission: Impossible 6

Trailer terbuka dengan adegan Salomon yang berbicara kepada Ethan, "Misi Anda... jika Anda memilih untuk menerimanya... saya bertanya-tanya, apakah Anda pernah memilih untuk tidak melakukannya?"

"Akhir yang selalu Anda takuti akan datang... dan darah akan ada di tangan Anda. Kejatuhan dari semua niat baik Anda."

Trailer yang sama juga menampilkan kembalinya Ving Rhames sebagai Luther Stickell bersama dengan bintang Rogue Nation, Alec Baldwin sebagai sekretaris Alan Hunley, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, dan Rebecca Ferguson (II) sebagai Ilsa Faust.

Michelle Monaghan, yang tampil dalam Mission: Impossible 3 sebagai istri Ethan, Julia Meade, kembali tampil. Henry Cavill dan Angela Bassett juga ditampilkan.

Mission: Impossible-Fallout akan diputar di seluruh dunia pada 27 Juli 2018.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X