Sophia Latjuba: Saya Percaya dengan Jodoh dan "Feeling"

Kompas.com - 06/02/2018, 19:08 WIB
Shopia Latjuba saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer Danur 2: Maddah, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). Kompas.com/Ira GitaShopia Latjuba saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer Danur 2: Maddah, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Sophia Latjuba (47) menjelaskan alasannya mau terlibat peran dalam film Danur 2: Maddah yang diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures.

"Saat ditawari memang sudah mau kerja sama dengan MD, saya percaya dengan jodoh dan feeling," kata Sophia saat ditemui saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Danur 2: Maddah, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

"Danur saja saya tidak pernah dengar. Mengenai Danur 2, saya pilih berdasarkan feeling. Selama 30 tahun berkarier, felling saya akan okay film ini," sambungnya.

Ibunda aktris Eva Celia ini percaya bahwa hatinya tak akan salah memilih setiap peran yang dia mainkan.

Baca juga : Bagi Sophia Latjuba, Kembali Bernyanyi Hanya Tinggal Tunggu Waktu

"Feeling itu ya jodoh. Apapun ujungnya, sukses enggak sukses yang penting saya pakai feeling dan enggak menyesali apapun itu hasilnya di belakang dengan konsekuensi," ujar Sophia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau terlalu pakai otak nanti justru tidak menikmati. Di film ini oke aku bilang, jadi tidak ada yang kebetulan, jadi memang sudah jalan, salah satu tangga di dalam karier saya," lanjutnya.

Danur 2 bercerita tentang petualngan baru Risa (Prilly Latuconsina) bersama lima teman hantunya yang bertemu dengan sosok hantu perempuan di sebuah rumah.

Risa membantu sepupunya Angki (Shawn Adrian) untuk pindah ke rumah tersebut. Angki memiliki orangtua yang diperankan oleh Sophia dan Bucek.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu akan menghantui seluruh bioskop Indonesia pada 29 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Trailer Danur 2: Maddah Suguhkan Teror Lebih Mencekam



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.