Carissa Putri Pilih Bisnis Restoran Betawi Ketimbang Bisnis Kue

Kompas.com - 06/02/2018, 20:07 WIB
Artis peran Carissa Putri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Carissa Putri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Carissa Putri mencoba peruntungannya berbisnis kuliner. Bersama kakak iparnya Carissa mendirikan sebuah restoran yang menawarkan makanan khas betawi.

"Namanya dari bahasa betawi yang artinya bolak-balik, mondar-mandir, penginnya yang datang balik terus. Segala macam menu betawi sih ada, ketoprak, soto, karedok, ada es doger, es teler, ada juga bir pletok," ujar Carissa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Carissa mengaku bahwa mulai membuka restoran betawi sejak 3 tahun lalu. Ibu satu anak ini menolak, jika dirinya disebut tengah mengikuti tren bisnis kue selebriti.

"Kue kan baru kan kalau kue artis, nah kalau aku ini sudah berjalan tiga tahun. Enggak ikut-ikutan tren, karena aku mau itu aku buka usaha yang aku suka, yang aku pengin belajar, yang aku mau. Passion-nya di sana," katanya.

[Baca juga : Instagram Anak Diretas, Carissa Putri Enggan Bikin Akun Baru ]

Pasalnya, pemain Ayat Ayat Cinta ini memilih untuk mengurus sendiri semua kebutuhan restorannya.

"Makanya ngejalaninnya saya sendiri. Saya terjun sendiri mulai dari interview karyawannya saya terjun sendiri, menu makanan sendiri, manajemen sendiri, saya penginnya kalau terjun ke bisnis itu saya benar-benar mengerti. Bukan hanya tahu depan-depannya saja. Saya penginnya mau tahu sampai seluk beluk," ucapnya.

[Baca juga : Anak Carissa Putri Senang Ikut Acroyoga]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X