Sophia Latjuba Kuliah Nutrisi di Universitas Online AS

Kompas.com - 07/02/2018, 14:55 WIB
Sophia Latjuba dalam sesi latihan di Musica Studios, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSophia Latjuba dalam sesi latihan di Musica Studios, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sophia Latjuba (47) atau Sophie kini sedang menempuh pendidikan S1 di sebuah universitas online di AS dan mengambil jurusan nutrisi.

Hal itu dikatakan oleh Sophie ketika ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film horor Danur 2: Maddah, di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

"Ambil S1 nutrisi, bachelor of science and nutrition di Amerika, ambil universitas online. Udah seminggu masuk," kata Sophie.

Baca juga: Atas Nama Kesehatan, Sophia Latjuba Jalani Diet Vegan

Sophie menuturkan bahwa ia memang tertarik pada ilmu tentang gizi dan bersama putrinya, artis musik dan film Eva Celia, kini menjadi vegan.

"Karena memang setahun ini tertarik dengan makanan dan sekarang karena saya udah enggak makan daging lagi, saya vegan berdua sama Eva," ucap ibu dua anak ini.

"Jadi, banyak orang yang nanya ke saya gimana sih kurus, gimana kalau mau sehat? Saya research terus soal ini, cuma alangkah lebih bagusnya untuk punya ijazah," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jalani Diet Vegan, Sophia Latjuba Masak Sendiri

Sophia Latjuba juga mengungkapkan alasannya memilih universitas online untuk melanjutkan pendidikannya itu.

"Saya enggak mungkin ambil universitas yang saya secara physically harus ke sana, enggak mungkin. Ini yang visible buat saya," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.