Pesonanya Disebut Tak Pernah Luntur, Ini Kata Andika "Kangen Band"

Kompas.com - 08/02/2018, 23:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Banyak yang menyebut, pesona vokalis Andika Maesa tak pernah luntur. Hal itu terbukti dengan banyaknya wanita yang silih berganti singgah di hidupnya. Namun saat ditanya soal hal ini, Andika tak merasa demikian.

"Itu kan sebutan dari masyarakat, bukan dari saya kan itu satu," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Pelantun "Kembali Pulang" itu juga mengaku tak pernah menganggap dirinya istimewa.

"Yang kedua saya enggak pernah pandang diri saya lebih, sama aja kayak kalian. Apa yang kalian makan, saya makan juga. Yang berbeda, pekerjaannya beda," ujarnya.

[Baca juga : Andika Kangen Band : Gue Berteman Salah, Gue Punya Istri Salah ]

Belakangan, kedekatannya dengan seorang wanita berprofesi pramugari ramai diperbincangkan. Namun, ia menegaskan hubungannya dengan wanita tersebut hanyalah teman. 

"Saya klarifikasi, saya sebatas teman enggak lebih. Kalau ada kata-kata di luar pikiran kita, namanya bercanda kan kadang suka kelepas ya," ucapnya.

Nama Andika kerap disangkutkan dengan nama sejumlah wanita, diantaranya ada Ade Bunga Niari yang sempat menjadi istrinya selama dua tahun.

Setelah itu Andika menikah siri dengan wanita bernama Anggie April Lestari. Setelah dituduh tak bertanggungjawab, pelantun "Cinta yang Sempurna" itu beralih ke pangkuan Nadine.

Tak lama, Andika dikabarkan telah bercerai dan menikahi wanita bernama Chairunnisa atau yang karib disapa Caca. Rumah tangganya bersama Caca juga berakhir dengan perceraian.

[Baca juga : Andika Kangen Band: Dibilang Playboy, Gue Pura-pura Gila Aja]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.