Personel Ungu Puji Gaya Rambut Pasha

Kompas.com - 09/02/2018, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua gitaris grup band Ungu, Onci dan Enda, menganggap gaya rambut vokalis mereka yang saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha, terlihat keren.

Beberapa waktu terakhir, model rambut Pasha atau Sigit Purnomo mendapat sorotan karena dinilai melanggar etika sebagai pejabat publik.

Pasalnya, Pasha tampil dengan potongan rambut skin fade yang dikuncir ke belakang sambil mengenakan seragam aparatur sipil negara (ASN).

"Kalau kami ngelihatnya secara seniman itu keren. Lagian dia juga gagah ya, dilihatnya enak aja gitu," ucap Onci dalam wawancara di My Studio, Bintaro Permai, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Enda menimpali, soal penampilan personel Ungu adalah hak pribadi masing-masing yang tak bisa dicampuri atau diatur-atur.

Baca juga : Gaya Rambutnya Jadi Sorotan, Ini Tanggapan Pasha ?Ungu?

"Kayak berpakaian, gaya rambut itu enggak ada yang ngatur, enggak janjian. Itu tak boleh kami ganggu gugat," ujar Enda.

Sependapat dengan Onci, ia juga memuji gaya rambut Pasha.

Baca juga : Politisi PAN: Pasha Ungu Orang Seni, Wajar Otak-Atik Penampilan

"Pasha kayak kemarin begitu, itu Pasha keren. Tapi enggak pernah tahu gue di pemerintahan ada aturan yang mengaturnya atau nggak. Tapi kalau seniman mah, selagi rapi mah bagus-bagus aja," ujar Enda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.