Zayn Malik Isi Soundtrack untuk Film India

Kompas.com - 09/02/2018, 15:32 WIB
Zayn Malik Pop SugarZayn Malik

KOMPAS.com - Mantan personel boyband One Directon, Zayn Malik, mengumumkan bahwa ia telah merekam lagu untuk soundtrack sebuah film produksi Bollywood.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle India, Malik mengungkap seluruh lagu tersebut menggunakan bahasa India. Dengan kata lain, akan menjadi lagu berbahasa India pertamanya.

"Ini adalah salah satu lagu pertama yang saya nyanyikan dalam bahasa Hindi secara penuh. Jadi, akan sangat menarik mengetahui respons terhadap lagi ini," kata penyanyi berusia 25 tahun itu, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/2/2018).

Selanjutnya, pelantun "Pillowtalk" ini membocorkan beberapa rincian tentang album keduanya setelah Mind of Mine (2016).

Rupanya album tersebut juga tak jauh-jauh dari warna musik India, bahkan Malik pun bekerja sama dengan produser musik kawakan AR Rahman.

Baca juga : Zayn Malik Mengaku Idolakan Shah Rukh Khan

AR Rahman merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang namanya mendunia setelah meraih piala Grammy Awards dan Oscar untuk soundtrack film Slumdog Millionaire berjudul "Jai Ho".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Zayn Malik Kini Berkepala Plontos

"Pasti ada banyak bahasa Urdu; beberapa suara qawwali yang bagus. Bahkan mungkin ada beberapa getaran bhangra. Saya bekerja dengan AR Rahman dalam satu lagu," kata Zayn.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.