Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eko Patrio Jadi Saksi Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Kompas.com - 09/02/2018, 16:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak sekaligus anggota DPR RI, Eko Patrio, akan menjadi saksi pernikahan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

"Saya menjadi saksi mereka menikah," kata Eko dalam wawancara di kantor Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Eko menjadi saksi atas permintaan Vicky langsung. Namun, sebelum memutuskan menerima permintaan rekannya tersebut, Eko lebih dulu menanyakan keyakinan Vicky untuk meminang Angel.

Baca juga : Biaya Pernikahan Rp 5 Miliar, untuk Apa Saja Vicky Prasetyo?

Bukannya Eko tidak percaya. Kata dia, pernikahan bukanlah sebuah permainan. Ia tidak mau ketika menjadi saksi pernikahan Vicky, ternyata janji suci tersebut hanya sebuah rekayasa semata.

"Tapi karena dia bilang, 'Insya Allah, Mas Eko, ini yang terakhir seumur hidup'. Ya gimana lagi dia sudah bilang begitu,” kata Eko.

Akad nikah Vicky dan Angel akan digelar Sore ini di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pada esoknya, Sabtu (10/2/2018), mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Baca juga : Vicky Prasetyo Gemetar Saat Lamar Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com