Eko Patrio Jadi Saksi Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga - Kompas.com

Eko Patrio Jadi Saksi Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Kompas.com - 09/02/2018, 16:49 WIB
Eko Patrio berpose di kantor Kementerian Luar Negeri di Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Eko Patrio berpose di kantor Kementerian Luar Negeri di Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak sekaligus anggota DPR RI, Eko Patrio, akan menjadi saksi pernikahan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

"Saya menjadi saksi mereka menikah," kata Eko dalam wawancara di kantor Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Eko menjadi saksi atas permintaan Vicky langsung. Namun, sebelum memutuskan menerima permintaan rekannya tersebut, Eko lebih dulu menanyakan keyakinan Vicky untuk meminang Angel.

Baca juga : Biaya Pernikahan Rp 5 Miliar, untuk Apa Saja Vicky Prasetyo?

Bukannya Eko tidak percaya. Kata dia, pernikahan bukanlah sebuah permainan. Ia tidak mau ketika menjadi saksi pernikahan Vicky, ternyata janji suci tersebut hanya sebuah rekayasa semata.

"Tapi karena dia bilang, 'Insya Allah, Mas Eko, ini yang terakhir seumur hidup'. Ya gimana lagi dia sudah bilang begitu,” kata Eko.

Akad nikah Vicky dan Angel akan digelar Sore ini di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pada esoknya, Sabtu (10/2/2018), mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Baca juga : Vicky Prasetyo Gemetar Saat Lamar Angel Lelga


Komentar
Close Ads X