Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo: Hidup Saya dan Angel Lelga Serasa Two Thousand Years

Kompas.com - 18/01/2018, 14:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Angel Lelga dan Vicky Prasetyo baru menikah selama dua bulan. Namun, Vicky merasa pernikahan mereka itu sudah berumur ribuan tahun.

"Yang pasti sih hidup kami udah serasa two thousand years yak, Titanic," katanya sambil tertawa kecil dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Vicky tidak menjelaskan hubungan antara kapal atau film Titanic dengan perumpamaan 2.000 tahun itu. Yang pasti ia mengaku senang telah memiliki pendamping hidup.

"Jadi kami kayak ada perpaduan dua cinta dalam satu rumah, enggak sendiri lagi di rumah," kata Vicky.

Terlepas dari hawa romantis yang ia rasakan, Vicky juga memahami bahwa rumah tangga tak melulu soal itu. Banyak hal yang perlu mereka pikirkan, salah satunya soal finansial bersama sebagai suami dan istri.

"Terus ya udah harus lebih diper-manage soal administrasi keuangan, soal pendapatan, hal-hal yang lain, dan saya terbuka semua sama istri saya," ucap Vicky.

Baca juga : Angel Lelga Terkejut Saat Tahu Kebiasaan Vicky Prasetyo

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga sudah menikah secara siri pada November 2017 lalu. Kini Vicky dan Angel akan meresmikan pernikahan mereka bulan depan

Rencananya, mereka kembali melangsungkan akad nikah di hadapan petugas KUA di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari. Esok harinya, Vicky dan Angel akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga : Vicky Prasetyo Melongo Lihat Koleksi Barang Mewah Angel Lelga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com