Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Eko Patrio Sudah Ragu 300 Persen kepada Vicky Prasetyo

Kompas.com - 09/02/2018, 17:43 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Eko Patrio mengaku sempat ragu dengan rencana Vicky Prasetyo mempersunting penyanyi Angel Lelga.

"Oh gue ragu. Sebelum lu ragu, gue sudah 300 persen ragu," ujar Eko di kantor Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Ini setting-an atau jangan-jangan ini anak (Angel) hamil sama orang terus kawin sama Vicky, terus Vicky dibayar, banyak macem deh," kata Eko.

Setelah mendapatkan jawaban yang jelas dari Vicky, anggota DPR RI Fraksi PAN itu akhirnya bersedia menjadi saksi pernikahan Vicky dan Angel.

Baca juga : Eko Patrio Jadi Saksi Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

"Tadinya gue enggak mau jadi saksi. Enggak jadi saksi perkawinan orang saja gue difitnah jadi saksi, apalagi ini beneran jadi saksi disaksiin sama orang banyak," kata Eko.

Setelah menerima, Eko berpesan kepada Vicky agar serius menjalani rumah tangga dengan Angel. Ia berharap pernikahan tersebut adalah yang terakhir untuk Vicky dan Angel.

"Jadikan keluarga yang samawa dan istiqomah, langgeng, jangan setting-an. Dia bilang, ‘Demi Allah ini terakhir deh'," kata Eko.

Akad nikah Vicky dan Angel akan digelar sore ini di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pada esoknya, Sabtu (10/2/2018), mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Baca juga : Biaya Pernikahan Rp 5 Miliar, untuk Apa Saja Vicky Prasetyo?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com