Usai Ijab Kabul, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga "My Wifer" - Kompas.com

Usai Ijab Kabul, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga "My Wifer"

Kompas.com - 09/02/2018, 18:42 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Vicky Prasetyo mengucapkan panggilan unik kepada istrinya, Angel Lelga, usai mereka melangsungkan prosesi ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017) sore.

Saat akan memberikan maskawin kepada Angel, Vicky memanggil Angel dengan sebutan "my wifer".

"Sayangku, my wifer. Dengan hati yang tulus, saya berikan maskawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu. Saya mohon menerimanya dengan hati yang tulus dan ikhlas," ucap Vicky.

Mendengar suaminya mengatakan itu, Angel yang mengenakan kebaya putih pun menerima maskawin berupa uang tunai senilai Rp 9.022.18, berlian 5,29 karat, dan perhiasan emas 20 gram.

Baca juga : Vicky Prasetyo Ucapkan Ijab Kabul dengan Suara Lantang

Angel berjanji akan menjaga maskawin pemberian suaminya itu dengan baik.

"Honey, my darling, my sweetheart. Dengan hati yang tulus saya terima maskawin ini. Insya Allah akan saya jaga, saya pelihara dengan sebaik-baiknya. Saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya," kata Angel.

Setelah itu, keluarga besar kedua mempelai dan puluhan warga bertepuk tangan yang meriah. Vicky dan Angel lalu dipersilakan untuk menandatangani buku nikah, berfoto, lanjut prosesi sungkeman dengan orangtua mereka.

Baca juga : Awalnya Eko Patrio Sudah Ragu 300 Persen kepada Vicky Prasetyo


Komentar
Close Ads X