Usai Ijab Kabul, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga "My Wifer"

Kompas.com - 09/02/2018, 18:42 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Vicky Prasetyo mengucapkan panggilan unik kepada istrinya, Angel Lelga, usai mereka melangsungkan prosesi ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017) sore.

Saat akan memberikan maskawin kepada Angel, Vicky memanggil Angel dengan sebutan "my wifer".

"Sayangku, my wifer. Dengan hati yang tulus, saya berikan maskawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu. Saya mohon menerimanya dengan hati yang tulus dan ikhlas," ucap Vicky.

Mendengar suaminya mengatakan itu, Angel yang mengenakan kebaya putih pun menerima maskawin berupa uang tunai senilai Rp 9.022.18, berlian 5,29 karat, dan perhiasan emas 20 gram.

Baca juga : Vicky Prasetyo Ucapkan Ijab Kabul dengan Suara Lantang

Angel berjanji akan menjaga maskawin pemberian suaminya itu dengan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Honey, my darling, my sweetheart. Dengan hati yang tulus saya terima maskawin ini. Insya Allah akan saya jaga, saya pelihara dengan sebaik-baiknya. Saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya," kata Angel.

Setelah itu, keluarga besar kedua mempelai dan puluhan warga bertepuk tangan yang meriah. Vicky dan Angel lalu dipersilakan untuk menandatangani buku nikah, berfoto, lanjut prosesi sungkeman dengan orangtua mereka.

Baca juga : Awalnya Eko Patrio Sudah Ragu 300 Persen kepada Vicky Prasetyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.