Gunakan Nama Panggung Saat Ijab Kabul, Angel Lelga Beri Penjelasan

Kompas.com - 10/02/2018, 20:07 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose saat ditemui dalam resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Ira GitaVicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose saat ditemui dalam resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memberikan penjelasan terkait penggunaan nama panggung mereka saat Vicky mengucapkan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Hal itu dijelaskan dalam jumpa pers resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

"Nama saya kan panjang banget. Angel Lelga Lely Angraeni, jadi dipangilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang, jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah enggak masalah," kata Angel.

Baca juga : Vicky Prasetyo Ucapkan Ijab Kabul dengan Suara Lantang

Vicky juga menjelaskan bahwa ia telah berganti nama menjadi Vicky Prasetyo setelah sebelumnya bernama Hendriyanto.

"Benar nama saya Hendriyanto, tapi nama saya berubah menjadi Vicky Prasetyo karena putusan pengadilan negeri atas perubahan nama, keputasannya juga dilampirkan," ujar Vicky.

Viki menegaskan, tak ada masalah dengan penggunaan nama saat akad nikah mereka berlangsung Jumat kemarin.

"Kami kan pernikahannya terdaftar di administrasi normatif KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat, otomatis nanya lembaga pemerintah dengan baik," kata Vicky.

"Jadi apa yang kami akad kemarin insya Allah itu nama kami yang disahkan secara agama dan Allah SWT," sambungnya.

Baca juga : Awalnya Eko Patrio Sudah Ragu 300 Persen kepada Vicky Prasetyo



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X