Pengakuan Raisa Andriana di Panggung LAFFestival 2018

Kompas.com - 10/02/2018, 21:52 WIB
Raisa Andriana tampil di panggung Love dalam LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaisa Andriana tampil di panggung Love dalam LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa beraksi di panggung Love LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) sejak pukul 20.00 WIB.

Dengan nuansa biru tosca, istri Hamish Daud itu mengungkapkan sebuah pengakuan kepada penonton.

Raisa mengungkapkan bahwa “Teduhnya Cinta” adalah sebuah lagu yang membuatnya ingin selalu menelepon ibunya.

"Tolong maknai lirik lagunya. Lagu ini yang selalu bikin aku ingin telepon ibuku. Lagu ini ‘Teduhnya Cinta’,” kata Raisa kepada penonton.

Kepada penonton, Raisa menjelaskan bahwa lagu tersebut mengungkap sisi kekuatan wanita. Bagi Raisa, kekuatan seorang wanita tidak harus mengikuti dan melakukan berbagai kegiatan pria.

“Ternyata kekuatan wanita itu adalah apa yang tidak bisa dilakukan cowok,” kata Raisa yang langsung menyanyikan lagu tersebut.

Sebelum Raisa tampil, sebelumnya penyanyi Andien Aisyah telah manggung lebih dulu. Setelah Raisa, penyanyi kenamaan Anne Marie dan CL akan unjuk gigi di panggung Love.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Raisa dan Hamish Daud Nikmati Anugerah Terindah dari Sheila on 7]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.