Raisa dan Hamish Daud Nikmati Anugerah Terindah dari Sheila on 7

Kompas.com - 04/02/2018, 13:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehadiran Sheila on 7 dalam resepsi pernikahan sahabat penyanyi Raisa, Anindya Luthfi, di sebuah hotel berbintang di Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2018) malam, sukses menarik hati para tamu.

Begitu juga dengan pasangan Raisa dan Hamish Daud yang juga hadir dalam acara tersebut. Raisa yang dibalut gaun merah dan sarung serta Hamish yang berkemeja batik tampak menikmati aksi Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum).

Saat sejoli yang menikah pada September 2017 lalu itu berjalan ke kanan panggung, Duta tersenyum, mengangguk ke arah mereka, lalu mengacungkan jempol.

Sedetik kemudian, Sheila on 7 memainkan salah satu lagu andalan mereka, "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

Di tengah itu, Raisa duduk sembari menggoyangkan badannya ke kiri dan kanan mengikuti irama musik. Sedangkan Hamish bediri di sampingnya dan merangkul pundak Raisa.

Tiba-tiba Duta berhenti bernyanyi. Sebelum bagian refrain, ayah dua anak itu mengucapkan sepatah kata untuk para tamu undangan.

"Kalau ini pas nih. Kalau ada orang-orang yang tersayang di sampingnya, yang boleh merasakan kebahagiaan ini tidak hanya Nindy dan Tommy (kedua mempelai), tapi kalian semua juga boleh," ujar Duta yang mengenakan kemeja hitam dan jas merah.

Baca juga : Kala Sheila on 7 Sulap Resepsi Penikahan Jadi Konser Musik

"Sambil lihat di samping kalian. Kalian tunjukkan betapa bersyukurnya kalian untuk anugerah terindah yang ada di samping kalian," sambungnya disambut sorakan tamu-tamu yang berkumpul depan panggung.

Baca juga : Sheila on 7 dan Raisa Persembahkan Sebuah Kisah Klasik

Saat Duta mengatakan itu, Raisa yang bersandar pada Hamish terlihat tersenyum, begitu pula sang suami. Sejurus kemudian, Duta melantunkan kembali lagu "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.