Mike Lewis Bagi-bagi Wortel pada Hari Valentine

Kompas.com - 14/02/2018, 16:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika saat Hari Valentine orang-orang merayakannya dengan berbagi coklat, lain halnya dengan artis peran Mike Lewis.

Pemain film Suster Ngesot itu malah membagi-bagikan wortel, yang terikat pita kue berbentuk kelinci pada pengunjung mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Ditemui usai melakukan aksinya itu, Mike mengatakan bahwa ini ia lakukan sebenarnya bukan dalam rangka merayakan Valentine. Melainkan untuk promo sebuah film animasi Peter Rabbit.

Justru, ia mengaku tak pernah merayakan Hari Valentine secara khusus.

"Nah ini dia, saya bukan orang yang anti-Valentine, tapi saya enggak mau maksain suatu acara untuk memberikan kasih sayang karena semua dunia merayakannya," ucap Mike.

[Baca juga : Mike Lewis Diprotes Anaknya karena Terlalu Sibuk Shooting ]

Menurut ayah satu anak ini, hari kasih sayang adalah setiap hari. Mike merasa menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada keluarga, kekasih, teman dan sebagainya bisa dilakukan pada hari apa saja.

"Karena untuk romantis harus setiap hari. Valentine is everyday untuk orang yang kamu cintai," kata Mike.

[Baca juga : Mike Lewis Terpana Lihat Dua Black Panther Saling Bertarung]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X