Mike Lewis Terpana Lihat Dua Black Panther Saling Bertarung - Kompas.com

Mike Lewis Terpana Lihat Dua Black Panther Saling Bertarung

Kompas.com - 13/02/2018, 14:05 WIB
Mike Lewis ketika menghadiri pemutaran film Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam.KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Mike Lewis ketika menghadiri pemutaran film Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mike Lewis mengaku kagum dan terpana melihat dua karakter Black Panther saling bertarung.

Hal itu diungkapkan oleh Mike ketika menghadiri pemutaran film Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam.

"Wow it's so good! Yang keren banget adegannya ada dua black panther. There was a super cool fight scene," kata Mike sambil memeragakan aksi selayaknya bertarung.

Dalam sebuah pertarungan di Wakanda, T'Challa (Chadwick Boseman), yang merupakan Black Panther asli harus melawan musuhnya Erik Killmonger (Michael B Jordan) dengan kostum dan kekuatan serupa.

[Baca juga : Mike Lewis Diprotes Anaknya karena Terlalu Sibuk Shooting]

Representasi Wakanda yang diambil dengan latar sebuah negara di Benua Hitam, menurut Mike, membawa nuansa baru dalam film-film Marvel. Apalagi, Wakanda memiliki teknologi muktakhir di bandingan negara lainnya.

"Karena ini membawa seperhero yang berbeda dari yang lain. Jadi kalau penonton bosan dengan Iron Man, Spider-Man, yang ini enggak," kata mantan suami artis peran Tamara Bleszynski tersebut.

"Black Panther membawa sesuatu yang berbeda, tapi tetap mengusung moralitas, ajarin moralitas yang baik, ajarin sejarah juga, beda sih," sambung dia.

Black Panther mengisahkan perjuangan T’Challa (Chadwick Boseman) setelah ayahnya, Raja Wakanda T'Chaka, meninggal.

Setelah berakhirnya cerita film Captain America: Civil War (2015), T'Challa kembali ke kampung halamannya di Afrika untuk meneruskan tahta ayahnya.

Keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji saat ia harus menghadapi konflik yang membahayakan Wakanda dan seluruh dunia.

Untuk di Indonesia, film garapan sutradara Ryan Coogler itu akan tayang pada 14 Februari 2018 di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Baca juga : Chadwick Boseman Tak Khawatir Terjebak dengan Karakter Black Panther]


Komentar
Close Ads X