Suami Shooting Sinetron Kejar Tayang, Franda Batal Babymoon

Kompas.com - 14/02/2018, 17:22 WIB
Franda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). KOMPAS.com/IRA GITAFranda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Franda membatalkan rencananya untuk babymoon karena sang suami, Samuel Zygwyn sibuk shooting sinetron kekar tayang.

"Ngidam jalan-jalan sih. Sebenarnya pengin babymoon, itu rencanaya mau tujuh bulan buat babymoon, Februari atau Maret," kata Franda saat ditemui di Arcadian Plaza Senayan , Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

"Karena 30 Maret itu udah enggak boleh terbang, terakhir kan 32 minggu kan enggak boleh terbang. Tapi enggak jadi, gagal karena Samuel (shooting sinetron) stripping," sambungnya.

Baca juga : Franda Lebih Suka Ditemani daripada Diberi Hadiah

Franda dan Samuel dikenal sebagai pasangan yang gemar pelesiran. Sebelum perutnya membesar, Franda sudah bepergian ke beberapa negara.

"Dari awal sebelum tahu hamil masih satu bulan sempet ke Singapura, bolak-balik ke Malang, enggak tahu berapa kali ke Bali ke Dubai, terakhir ke Jepang," ujar Franda.

"Sebenernya masih pengin babymoon, tapi karena samuel stripping jadi enggak bisa," sambungnya

Franda diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya awal Mei mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X