Masih Pengantin Baru, Taeyang BIGBANG Jalani Wamil Mulai 12 Maret 2018

Kompas.com - 15/02/2018, 14:31 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Taeyang BIGBANG tidak bisa berlama-lama menikmati jadi pengantin baru dengan Min Hyo Rin karena ia harus segera menjalani wajib militer (wajib militer).

Agensi yang menaungi Taeyang dan BIGBANG, YG Entertainment, mengumumkan bahwa Taeyang akan mulai menjadi anggota militer pada 12 Maret 2018 mendatang.

Sebelumnya YG mengumumkan bahwa leader BIGBANG, G-Dragon, akan menjalani kewajibannya sebagai warga negara itu pada 27 Februari mendatang.

G-Dragon dan Taeyang berbicara tentang rencana wajib militer itu dalam konser mereka pada Desember 2017.

Sejak konser terakhir itu, G-Dragon memilih beristirahat. Sementara itu Taeyang mempersiapkan pernikahannya dengan Min Hyo Rin, yang dilaksanakan pada 3 Februari lalu.

Di antara lima member BIGBANG, T.O.P adalah yang pertama menjalani wamil. Saat ini ia menjalankan tugasnya sebagai petugas layanan publik.

Baca juga : G-Dragon Jalani Wajib Militer Mulai 27 Februari 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.