Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Beri Kejutan untuk Peter Cs

Kompas.com - 15/02/2018, 22:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com- Pemeran tokoh Risa dalam film Danur: I Can See Ghost, Prilly Latuconsina memberikan kejutan untuk para sahabat hantu Risa Saraswati. Prilly menyanyikan sebuah lagu untuk Peter cs, bertajuk "To My Little Friend".

Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui usai rekaman di Studio Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018).

"Rekaman lagu buat Danur 2, judulnya 'To My Little Friend'. Sebenarnya ini hadiah buat mereka, Peter, William, Janshen, Hans, Hendrick supaya mereka senang," kata Prilly.

Lagu yang nantinya akan menjadi salah satu soundtrack film Danur 2: Maddah itu bercerita, tentang Risa yang mencari keberadaan lima sahabat hantunya.

"Jadi ini lagunya tentang aku yang nyari mereka. Mereka kan enggak di setiap tempat ada, aku kayak manggil mereka," tutur Prilly.

"Di lagu itu aku kayak bercerita kalau aku manggil mereka lewat lagu kesukaan mereka. Terus aku mulai ngerasain dingin, itu tanda mereka datang," lanjurnya.

[Baca juga : Berperan sebagai Risa Saraswati, Prilly Latuconsina Tidak Boleh Takut ]

Kekasih aktor Maxime Bouttier itu nantinya akan memberikan hasil rekaman lagu tersebut kepada Risa.

"(Mereka) Belum tahu, makanya ini kejutan buat mereka. Karena kan yang bisa ngomong sama mereka kan cuma Kak Risa, jadi nanti kalau lagunya udah jadi pakai suara aku, baru aku kirimin ke Kak Risa," imbuhnya.

Prilly yakin, Peter cs akan merasa senang mendengar lagu ciptaan musisi Melly Goeslaw itu.

"Enggak nyangka ya, lagu apapun, mau buat spiritual sekalipun kalau diciptain sama Teh Melly hasilnya benar-benar bagus banget. Aku yakin mereka senang," tambah Prilly.

[Baca juga : Risa Saraswati Sempat Tak Yakin dengan Prilly Latuconsina]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com