Rhoma Irama Malah Ingin Membeli Moge Saweran dari Bos Batu Bara

Kompas.com - 20/02/2018, 09:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendapat saweran motor gede Harley-Davidson dari seorang konglomerat, tak lantas membuat Raja Dangdut Rhoma Irama menerima begitu saja. Ia malah ingin membeli moge tipe Sportster 883 berwarna merah itu.

Sebelumnya, pengusaha tambang batu bara asal Kalimantan Selatan, Muhammad Hatta (Haji Ciut), memberi saweran moge kepada Rhoma yang tampil dalam resepsi pernikahan putra pengusaha tersebut di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/2/2018) malam.

"Pak Haji (Rhoma) mengatakan 'ketika saya sudah jatuh cinta sama yang merah ini, saya berniat mau membeli karena saya sudah suka merah ini'," kata Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta (Forsa), Wahed Unoe, kepada kompas.com via telepon, Selasa (20/2/2018).

[Baca juga : Ekspresi Terkejut Rhoma Irama Diberi Saweran Motor Harley Davidson ]

Menurut Wahed yang menyaksikan langsung saweran itu, Haji Ciut langsung menolak. Ia menegaskan kepada Rhoma, bahwa moge itu sudah ia niatkan untuk menjadi sawerannya untuk ayah pedangdut Ridho Rhoma itu

"Haji Ciut bilang 'Tidak, itu memang pemberian saya'. Itu lama ada sekitar tiga menit tolak-jawab bolak balik. Lagi lagi oleh Haji Ciut 'tidak Pak Haji, ini memang sudah hajatan saya, niat itu'," ucap Wahed.

Sampai akhirnya Rhoma menyerah dan mau menerima pemberian Haji Ciut itu dengan cuma-cuma.

"Kata Pak Haji 'baiklah kalau sudah seperti itu, ini sebuah penghargaan besar. Setelah itu kami balik ke tempat makan. Sampai di sana setelah ucapkan terima kasih berkali-kali. Berangkatlah beliau (pulang ke Jakarta)," ujar Wahed.

"Saya sering ikut rombongan Soneta, tapi belum lihat yang seperti ini he-he-he," sambungnya.

[Baca juga : Alasan Bos Batu Bara Sawer Rhoma Irama dengan Motor Harley Davidson]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.