Setelah Jadi Ibu di "Pengabdi Setan", Ayu Laksmi Dapat Tawaran 15 Film

Kompas.com - 20/02/2018, 11:05 WIB
Ayu Laksmi saat ditemui usai jumpa pers iflix Original Pengabdi Setan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018). Kompas.com/Ira GitaAyu Laksmi saat ditemui usai jumpa pers iflix Original Pengabdi Setan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Ayu Laksmi mengatakan mendapat 15 tawaran film setelah berperan sebagai tokoh Ibu sekaligus hantu dalam film Pengabdi Setan.

Hal tersebut dikatakan Ayu Laksmi saat jumpa pers iflix Original Pengabdi Setan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

"Dari 15 film itu mungkin ada 12 yang horor. Ada action, pencak silat. Ada yang komedi dan ada yang thriller," kata Ayu.

Ayu mengungkap, ada genre film yang ia harapkan, tetapi justru tidak ada yang menawarkan kepadanya.

"Tidak ada yang percintaan, pengin sebenarnya saya. Percintaan antara orang dewasa, memang cinta buat anak muda saja. Jika diizinkan, saya berkeinginan justru bukan di horor," kata Ayu.

Baca juga: Ayu Laksmi: Tragedi Bom Bali Lebih Horor dari Pengabdi Setan

Dari 15 tawaran film tersebut, Ayu sudah memilih satu film. Namun, ia belum mau mengungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada satu yang menurut saya kelihatan ada chemistry dari sutradara, script, karakter dan juga dari waktu. Tapi belum bisa saya sebutkan karena masih belum tahu kapan dimulai," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.