Ken Watanabe Akan Main Bareng Ryan Reynolds dalam Detective Pikachu

Kompas.com - 22/02/2018, 16:22 WIB
Aktor Ken Watanabe. DfwAktor Ken Watanabe.
Editor Ati Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Jepang yang sudah masuk Hollywood, Ken Watanabe (58), bergabung dengan aktor Hollywood Ryan Reynolds dalam film Detective Pikachu, film live-action yang merupakan pengembangan dari Pokemon keluaran perusahaan film Legendary Entertainment.

Watanabe akan berperan sebagai Detective Yoshida, karakter yang khusus dicipta untuk film itu. Ia juga akan main bareng Justice Smith dan Kathryn Newton.

Aksi Smith akan bisa dilihat dalam film Jurassic World: Fallen Kingdom, yang akan dirilis, dan Newton merupakan pemeran film Big Little Lies.

Baca juga: John Boyega Menemukan Pikachu di Lokasi Shooting Film Star Wars

Rob Letterman, sutradara AS yang mengarahkan film Monsters vs Aliens dan film Goosebumps, akan menyutradarai Detective Pikachu.

Sementara itu, Alex Hirsch (kreator Gravity Falls) dan Nicole Perlman (penulis skenario rekanan untuk Guardians of the Galaxy) didapuk menjadi para penulis skenario film Detective Pikachu.

Shooting film tersebut akan dimulai pada Februari 2018 di London, Inggris, dan film itu akan dirilis pada 10 Mei 2019.

Sebelum film tersebut diputar di gedung-gedung bioskop, para calon penonton film itu bisa mengenal atmosfer dan plotnya melalui game-nya.

Game tersebut akan dirilis di seluruh dunia pada 23 Maret 2018.

Baca juga: Seru, Godzilla Bakal Bertarung Melawan King Kong

Konsep Pokemon memperlihatkan para pemain beraksi sebagai para pelatih yang mengumpulkan monster imut tetapi kuat yang disebut Pokemon untuk bertarung dalam kompetisi.

Pikachu merupakan salah satu spesies Pokemon, sementara karakter Detective Pikachu merupakan jenis yang aneh dari Pikachu--penyelidik mandiri yang pandai menemukan sesuatu.

Baca juga: Satria Heroes Optimistis Bersaing dengan Guardian of Galaxy Vol.2

Film Detective Pikachu berkisah tentang ayah (dari karakter yang dimainkan oleh) Smith diculik dan Smith bergabung dengan Pikachu untuk menemukan sang ayah.

Dengan bendera Legendary Entertainmnet, Ken Watanabe terkenal lewat Godzilla. Watanabe juga main dalam film sekuel Godzilla, Godzilla: King of Monsters.

Baca juga: Monster Godzilla Dapat Penghargaan di Festival Film Tokyo

Ken Watanabe masuk nominasi piala Oscar berkat aktingnya dalam film The Last Samurai.

Ia juga tampil dalam film Batman Begins dan mengisi suara dalam film Isle of Dogs, yang akan dirilis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X