Bermain di Film Horor, Baim Wong Sulit Menjaga Rasa Takutnya

Kompas.com - 24/02/2018, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Baim Wong membintangi film horor pertamanya berjudul Gentayangan.

Baim rupanya menemukan beberapa kesulitan saat bermain film horor, salah satunya adalah menemukan rasa takut. Apalagi, Baim harus menjaga emosi ketakutan itu untuk tetap sama di sepanjang film.

"Biasanya horor itu perasaan takutnya susah banget, tapi menyenangkan ditarik sama orang-orang hebat. Horor tuh sebenarnya sulit ya, malah yang paling susah itu continuity emosi," ujar Baim saat ditemui dalam jumpa pers Film Film Unggulan MVP Pictures di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Proses pengambilan gambar pun memakan waktu cukup lama dibanding dengan beberapa film yang pernah ia bintangi.

"Proses shooting ini yang paling lama dari film lainnya ya, satu setengah bulan. Untuk satu film horor. Kalau horor yang hanya iseng kayaknya enggak mungkin ya," katanya.

[Baca juga : Baim Wong: Dulu Saya Bandel, Sekarang Tidak Pernah Menyentuh Lagi ]

Baim pun berbagi cerita tentang tokoh bernama Abimanyu yang ia perankan.

"Abimanyu. Dia punya masalah keluarga dari orang kaya (ekonomi bagus), ada masalah. Saya dengan istri (Nadine Alexandra), di situ kita pada akhirnya kita tinggal di hotel ada sesuatu yang aneh," ucapnya.

Selain Baim Wong, film Gentayangan juga dibintangi oleh Nadine Alexandra, Jelita Callebout, Briana Simorangkir dan Christ Lauren. Film ini dijadwalkan tayang pada tahun ini.

[Baca juga : Pernah Pakai Narkoba, Baim Wong Akui Hanya Coba-coba]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.