Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Jawab Komentar Warganet soal Unggahan Foto Lama

Kompas.com - 24/02/2018, 18:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela menjawab komentar warganet tentang foto lama yang ia unggah dalam akun Instagramnya.

Foto yang diambil pada tahun 2003 itu menampilkan Mulan sedang berada dalam sebuah mobil, mengenakan sweater tangan panjang berwana ungu.

"Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, nge-band, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu enggak kerasa karena "Cinta" dan tinggal di Bandung.. Masa di mana ga ngerti cara make-up. Belom kenal pensil alis," tulis Mulan.

Rupanya, foto tersebut menuai banyak komentar. Pasalnya, penyanyi Maia Estianty, mantan istri suaminya, Ahmad Dhani, juga mengunggah foto lama selang berapa waktu sebelum Mulan mengunggah fotonya.

Istri musisi Ahmad Dhani itu pun memberikan tanggapan, untuk komentar warganet yang menudingnya menjiplak apa yang dilakukan Maia.

"Posting foto jadul dibilang plagiat..emang posting foto jadul HAK CIPTAnya punya siapa ya?,". Tulis Mulan dalam InstaStorynya.

[Baca juga : Dua Hari Mulan Jameela Menangis Sampai Matanya Bengkak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com