EXO di Olimpiade PyeongChang, Tagar #Olympics_EXO Rajai Twitter

Kompas.com - 25/02/2018, 18:29 WIB
Grup idola asal Korea Selatan, EXO. EXO/SMTOWN.comGrup idola asal Korea Selatan, EXO.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Para EXO-L atau penggemar boyband EXO sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan boyband idola di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang, Korea Selatan, Minggu (25/2/2018).

Mereka menunjukkan kegembiraan karena EXO tampil di event olahraga internasional itu dengan mempopulerkan hashtag #Olympics_EXO.

Tidak tanggung-tanggung, hashtag tersebut langsung menduduki puncak trending topic dunia di Twitter menjelang acara dimulai.

Hingga Minggu pukul 18.00 WIB, sudah lebih dari 1,2 juta tweet menggunakan tanda pagar tersebut.

Seorang EXO-L yang menggunakan akun @aeridays sangat bangga dengan hal itu.

"1 Million Tweets. Very proud. #Olympics_EXO #EXOL #iHeartAwards #BestFanArmy @weareoneEXO," begitu tweet-nya.

Ada juga tweet yang membandingkan dengan boyband-boyband lain yang tidak dipilih untuk tampil di acara tersebut.

"A lot of groups break records and wins awards but not everyone can say they performed on the biggest platform to represent Korea and are involved politically as a means to unite two countries together like EXO can #Olympics_EXO," tulis akun @ultchanyeolpark.

Akun itu berpendapat banyak grup idola yang memecahkan rekor dan memenangi penghargaan.

Namun grup-grup itu tidak tampil dalam sebuah acara besar yang mewakili Korea dan menjadi alat untuk menyatukan dua Korea seperti EXO.

Sementara itu akun @sehunownsme menulis pada tweetnya, "Miliaran orang akan menyaksikan EXO tampil malam ini. MILIARAN. Camkan itu."

Berikut ini beberapa tweet dari para EXO-L menyambut penampilan EXO di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X