Kolaborasi dengan Sophia Latjuba, Kaka Slank Sempat Khawatir

Kompas.com - 28/02/2018, 15:33 WIB
Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivanka yang tergabung dalam grup band Slank di jumpa pers usai konser Slank in Love di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivanka yang tergabung dalam grup band Slank di jumpa pers usai konser Slank in Love di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Dalam konsernya yang bertajuk "Slank in Love" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018), Sophia Latjuba menjadi salah satu bintang tamu yang berkolaborasi dengan Slank.

Rupanya sang vokalis, Akhadi Wira Satriaji atau yang karib disapa Kaka, sempat merasa khawatir saat akan berkolaborasi dengan Sophia.

"Keren sih, gue sejujurnya nih ya, tadinya awalnya gue rada kayak khawatir, tapi ternyata dia punya kelas lah," kata kaka dalam jumpa pers usai konser, Selasa malam.

Diakui Kaka kekhawatiran itu tidak terbukti, Sophie justru berhasil memberikan sentuhan tersendiri saat membawakan lagu "Terlalu Manis" bersama Slank.

"Pengalaman panjangnya dia, buat dia akhirnya jago untuk menampilkan yang terbaik. Justru pas show-nya keren banget. Kehapus deh itu kekhawatirannya," ucap Kaka.

[Baca juga : Alasan Slank Pilih Penyanyi Perempuan untuk Konser Slank in Love ]

"'Slank in Love' itu yang 'Terlalu Manis' sama Sophia Latjuba, lagu yang paling enteng dibawain, enak," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kekhawatiran lain yang dirasakan Kaka adalah tinggi badan Sophie yang ia takutkan justru akan membuatnya terlihat pendek. Namun, lagi-lagi hal itu tak terbukti. Pasalnya, Sophie justru memilih tak memakai alas kaki.

"Enggak tahu (kalau tidak memakai alas kaki), tapi gue bilang sama dia, 'eh jangan pake high heels ya, entar gue cebol hahaha'. Terus dia berpikir mungkin. Gue bilang dia pake Converse juga tetap tinggi," ungkap Kaka lagi.

[Baca juga : Di Panggung Slank, Sophia Latjuba Ditanya soal Pacar]


 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.