Sebelum Iblis Menjemput, Horor Pertama Pevita Pearce dan Chelsea Islan

Kompas.com - 01/03/2018, 21:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua artis peran Chelsea Islan dan Pevita Pearce akan beradu akting dalam film garapan Timo Tjahjanto bertajuk Sebelum Iblis Menjemput. Ini akan menjadi film horor pertama bagi aktris yang biasa bermain dalam film bergenre drama itu.

Hal itu diungkapkan Pevita dan Chelsea dalam jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Hari ini kami mengabarkan bahwa ada film Sebelum Iblis Menjemput, ini film horor pertama kami dan kami excited banget," kata Pevita.

"Iya ini pertama kalinya aku berperan di film horor thriller, apalagi kolaborasi dengan Mas Timo juga sama Pevita juga, aku percaya banget film ini bisa jadi breakthrough untuk film horor Indonesia," tambah Chelsea.

Chelsea berperan sebagai Alfie dan Pevita sebagai Maya, mereka saudara tiri yang tidak akur. Alfie berusaha membongkar sebuah misteri yang terjadi di keluarganya, dan kehadiran Maya justru memperkeruh suasana.

Baca juga : Ditemani Daffa, Chelsea Islan Nonton Indonesian Idol

Chelsea menambahkan, sebagai seorang aktris dirinya ingin lebih menjelajahi genre film lain untuk memperluas kemampuan aktingnya.

"Memang penasaran sih bagaaimana prosesnya. Kami juga harus eksplor juga genre lain tidak hanya dari drama atau komedi. Pengin juga sih ngerasain gimana main di film horror," tambah bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu.

Film yang baru akan memulai proses shooting pada akhir bulan Maret mendatang itu dipoduseri oleh Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo, serta turut menggandeng nama aktor Abimana Aryasatya sebagai co-producer.

Sebelum Iblis Menjemput dipastikan akan rilis pada tahun ini.

Baca juga : Saksikan Pernikahan Sang Kakak, Pevita Pearce Menangis Haru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.