Tahun Depan Jennifer Lawrence Istirahat Main Film

Kompas.com - 02/03/2018, 16:15 WIB
Jennifer Lawrence bermain dalam film Red Sparrow. TWENTIETH CENTURY FOX FILM CORPORATIONJennifer Lawrence bermain dalam film Red Sparrow.

KOMPAS.com - Aktris peraih Oscar Jennifer Lawrence berencana beristirahat dari dunia akting selama setahun. Dalam kurun waktu tersebut, Jennifer bakal fokus sebagai aktivis poltik.

Pemeran Mystique muda dalam film X-Men ini ini mengungkapkan rencana tersebut saat mempromosikan film terbarunya, Red Sparrow. Menurut dia, keterlibatannya sebagai seorang aktivis merupakan panggilan hati untuk memperbaiki demokrasi.  

Berdasarkan penyataan Jennifer, ia akan mulai menangguhkan keterlibatannya di dunia akting tahun depan. Lewat sebuah organisasi bernama Represent.Us, wanita berusia 27 tahun ini mencoba menyuarakan kesadaran berpolitik pada anak muda.

Baca juga : Red Sparrow, Metamorfosa Jennifer Lawrence dari Balerina Jadi Agen Berbahaya

Meski aksinya syarat dengan politik, pemeran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Game ini menolak disebut sebagai bagian dari partai tertentu.

"Aku hanya menyuarakan tentang antikorupsi dan penyuapan, serta memperbaiki demokrasi kta (AS)," ujar Jennifer seperti dikutip dari Fox News Jumat (2/3/2018).

Jennifer sendiri memang tampak sebagai salah satu aktris yang terlibat dengan kegiatan politik. Ia tampak sering mengkritik kebijakan Presiden AS saat ini, Donald Trump.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada tahun 2015, ia bahkan pernah menulis pernyataan pada akun Twitter-nya jika Trump terpilih jadi Presiden maka ini akhir dari dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber FOXNews
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.