Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Secret Kembali Bangkitkan Legenda Suster Ngesot

Kompas.com - 02/03/2018, 19:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad memproduseri film bergenre horor berjudul The Secret. Menurut Raffi, film ini akan kembali membangkitkan legenda hantu suster ngesot dengan versi yang berbeda.

"Indonesia urband legend banyak banget, suster ngesot sudah dibuat. Kita menghadirkan dengan pemain yang berbeda dan kekinian," kata Raffi selaku produser dalam juma pers peluncuran Trailer dan Poster film The Secret di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Selain itu, alur cerita yang ditawarkan juga berbeda dari film horor kebanyakan.

"Kita akan menampilkan sesuatu yang beda. Takut spoiler, kita menyajikan pemain yang berbeda dan twist-nya berbeda," imbuhnya.

[Baca juga : 15 Tahun Vakum, Nagita Slavina Kembali Berakting dalam The Secret ]

Menurut sang sutradara, Arie Azis, suster ngesot dalam film garapannya ini memiliki kisah yang berbeda. Genrenya pun ia klaim sebagai genre yang baru.

"Gimana caranya suster ngesot dengan cara yang berbeda. Penulisnya tinggal di luar negeri, karena dia anak muda, banyak ide yang sepakat mengubah suster ngesot ini. Yang bisa saya pastiin bedanya, genrenya horor baper," ujar Arie.

The Secret adalah film yang dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella Anastasia, Caesar, Nunung dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April 2018 mendatang.

[Baca juga : Trailer The Secret Tampilkan Adegan Mesra Raffi Ahmad-Nagita Slavina]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com