Sempat Kurus karena Sakit, Kini Berat Badan Ruben Onsu Kembali Naik

Kompas.com - 04/03/2018, 23:35 WIB
Penyanyi Sarwendah Tan saat menghadiri ulang tahun pertama putri Andhika-Ussy, Sheva Elmira Lorrenia di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Sarwendah Tan saat menghadiri ulang tahun pertama putri Andhika-Ussy, Sheva Elmira Lorrenia di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Berat badan pembawa acara Ruben Onsu sempat menurun banyak setelah sakit yang dialaminya. Namun kini menurut sang istri, penyanyi Sarwendah Tan, berat badan suaminya itu sudah berangsur naik.

"Berat badan sudah naik, cuma mungkin dia iteman kali, soalnya dia shooting outdoor terus, kena lighting studio itu juga bisa bikin item kan," kata Sarwendah saat menghadiri ulang tahun Pertama putri Andhika-Ussy, Sheva Elmira Lorrenia di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

Sarwendah pun heran mengapa hingga kini masih saja ada yang berkoentar tubuh Ruben terlihat kurus.

"Berat badan naik, size celana naik, gimana ini pada bilang kurus," ungkapnya.

"Kemarin pas masuk rumah sakit sempat 55 kg, sekarang sudah 58 kg, normal lagi dia. Dia tengah malam juga makan," imbuhnya.

[Baca juga : Sarwendah Ungkap Hasil Test Kanker Ruben Onsu ]

Berdasarkan tes kesehatan, tuunnya berat badan Ruben disebabkan karena kurangnya asupan protein yang masuk ke dalam tubuhnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cuma kemarin itu dia pure kurang protein, kurang istirahat, kecapekan. Makanan yang kita makan itu harus dipilih, apalagi dengan aktivitas dia yang sangat tinggi," ujarnya.

[Baca juga : Kembali Bekerja, Kesehatan Ruben Onsu Mulai Membaik]

 




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X