Gara-gara Roti Srikaya, Baim Wong Salah Kostum di Pernikahan Chicco Jerikho

Kompas.com - 05/03/2018, 22:11 WIB
Baim Wong dalam wawancara di sela gala premier film Titisan Setan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBaim Wong dalam wawancara di sela gala premier film Titisan Setan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengaku salah kostum saat menghadiri pernikahan sahabatnya, Chicco Jerikho dan Putri Marino, di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu (3/3/2018) lalu.

Baim yang seharusnya mengenakan seragam bestman (pendamping pengantin pria) berwarna hijau tosca dan celana cokelat muda, justru datang dengan balutan kemeja hijau tua.

Dalam wawancara di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018), Baim mengungkap bahwa semua itu gara-gara roti srikaya.

"Iya ketinggalan seragamnya gara-gara roti srikaya sialan. Jadi memang rotinya kebawa, bajunya enggak," kata Baim sambil tertawa.

Saat harus berfoto bersama bestman lainnya, Baim mengaku sangat malu lantaran bajunya beda sendiri. Ia hampir tak mau ikut berpose dengan Chicco sang mempelai laki-laki.

Baca juga : Chicco Jerikho: Pernikahan adalah Bukti Saya Jatuh Cinta

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada 21 sahabat Chicco yang didaulat sebagai bestman. Termasuk Baim sendiri, lalu ada aktor Rio Dewanto, sutradara Angga Dwimas Sasongko, Adilla Dimitri (suami Wulan Guritno).

"Lucu sih, tapi malu. Pas dipanggil ke depan, saya enggak mau sebenarnya karena kayak orang gila ya beda sendiri. Ha-ha-ha, tadi pas saya pulang bajunya ada di rumah, belum foto gue, harusnya tadi gue foto dulu," kata Baim.

"Tapi di samping itu semua, lancar ya. Chicco mukanya sumringah banget waktu itu. Semua orang juga bilangnya dia udah nemuin lah (jodohnya)," ujarnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.