Penonton Harus Berpikiran Terbuka untuk Peran Baru Vanesha Prescilla

Kompas.com - 06/03/2018, 19:24 WIB
Artis peran Vanesha Priscilla bersama rekan seprofesinya Adipati Dolken dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Vanesha Priscilla bersama rekan seprofesinya Adipati Dolken dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken mengaku sedih saat mengetahui bahwa penonton film Indonesia masih terpaku pada karakter lawan mainnya, Vanesha Prescilla, yang dinilai sukses memerankan Milea dalam film Dilan 1990.

Menurut Adipati, hal itu bisa membuat pelaku seni peran tak berkembang.

"Kami sebagai pemain pasti sedihlah kalau mereka terpaku di salah satu karakter. Kami sebagai pemain pengin mengeksplor karakter-karakter berikutnya, kami pengin juga menyenangkan orang-orang yang menonton film itu," ujar Adipati dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Selain itu, Adipati juga tak ingin memusingkan tanggapan negatif tentang dirinya dan Vanesha yang harus berperan sebagai kekasih di Teman Tapi Menikah.

"Kalau mau jawab kayaknya sulit karena terlalu banyak dan ekstrem semuanya, kalau kami jawab dengan satu point of view doang pasti saya akan di-bully lagi, Vanesha akan di-bully lagi, semua juga. Kita sebagai pemain mau ngasih yang terbaik dari filmnya aja," katanya.

Baca juga : Vanesha Prescilla Move On dari Karakter Milea

Dia pun berharap penonton Indonesia dapat membuka pikiran dengan adanya sebuah karya baru dari Vanesha dan juga dirinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami enggak sembarangan buat main, kami punya niat, usaha semoga niat kami yang sekarang dengan film ini bisa diterima semuanya. Lebih baik lagi kalau semuanya bisa open minded dan nerima apa yang kami kasih," ujar pria yang akrab disapa Dodot itu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.