Selamatkan Pamela Bowie, Sule dan Ery Makmur Dikejar Polisi Hong Kong

Kompas.com - 07/03/2018, 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ery Makmur bercerita tentang pengalamannya menjalani proses shooting film Hongkong Kasarung. Salah satunya, saat Ery harus melakukan adegan bersaa Sule dan Pamela Bowie di Hong kong.

Adegan itu mengisahkan Ery dan Sule yang berjuang menyelamatkan Pamela dengan sepeda motor.

"Pertama cuaca, karena di sana lagi musim panas kan. Ditambah, kami ada adegan di mana saya, Sule, dan Pamela naik motor bertiga," kata Ery saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

"Itu kebutuhan adegan, karena kami mencuri dan menyelamatkan Pamela dan enggak pakai helm," sambungnya.

[Baca juga : Bintangi Hongkong Kasarung, Ery Makmur Selamatkan Sule ]

Meski sudah mengantongi izin, tiba-tiba polisi Hongkong datang melarang mereka melakukan hal itu, meskipun untuk kebutuhan film. Mereka pun harus bersembunyi ketika polisi datang untuk yang kedua kali.

"Dua, tiga kali take, tiba-tiba polisi datang, kami pikir soal perizinan, ternyata mereka menggaris bawahi kami naik motor bertiga enggak pakai helm. 'Maaf ya pak', polisi pergi kami masih bandel karena kebutuhan adegan," ucap Ery.

"Shoot lagi, tiba-tiba polisi datang pakai mobil kerangkeng, mobil penjara, langsung sutradara 'Ery, Sule, Pamela umpetin, kabur!'," sambungnya.

"Kami kabur, kami bertiga diumpetin di bawah danau bendungam gitu lah, ngumpet di bawah pohon, beneran. Akhirnya ngumpet sampai nunggu kabar udah aman," tambah Ery lagi.

Akhirnya mereka berhasil lolos, meski kebutuhan adegan untuk film Hongkong Kasarung masih belum sepenuhnya didapat.

[Baca juga : Ery Makmur: Mau Lihat Sule Tidak Melawak? Ya di Hongkong Kasarung]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.