Bams Bisnis Kuliner Sehat Bersama Andien dan Dipha Barus

Kompas.com - 08/03/2018, 22:41 WIB
Disk Jockey Dipha Barus dan vokalis Bambang Reguna Bukit atau yang karib disapa Bams dalam peluncuran restoran Fit Lo-Kal di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).  KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Disk Jockey Dipha Barus dan vokalis Bambang Reguna Bukit atau yang karib disapa Bams dalam peluncuran restoran Fit Lo-Kal di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Bambang Reguna Bukit alias Bams, bekas vokalis Samsons merintis bisnis kuliner sehat berupa restoran bernama Fit Lo-Kal. Dalam bisnis ini, Bams berkolaborasi dengan penyanyi Andien dan DJ kenamaan, Dipha Barus.

Bams bercerita, bisnis tersebut merupakan usaha sampingan selain pekerjaan utamanya sebagai seniman musik.

"Awalnya ini lucu-lucuan aja sama Dipha. Makanya kita belum tes lab," kata Bams disela peluncuran restoran Fit Lo-Kal di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Ide awal bisnis kuliner sehat itu muncul setelah sebelumnya Bams sukses membuka gerai pusat kebugaran, bersama penyanyi Andien.

Kuliner sehat ini diungkapkan Bams juga melibatkan ahli gizi, Joyce Halim, dan Chef Nova Euginia yang menggunakan perhitungan kalori dalam setiap menunya.

"Kita memutuskan membuka restauran yang sehat tapi enak, terjangkau dan bentuknya familiar di mata orang Indonesia. Karena persepsi orang ,kalau makanan sehat itu pasti tidak ada rasanya, tidak enak. Nah, kita ubah persepsi itu," ujar Bams.

[Baca juga : Bams Eks Samsons Kurangi Porsi Bergaul ]

Bams mengaku tidak tertarik ikut-ikutan teman-teman selebritas lain yang ramai membuat bisnis kue kekinian.

Menurutnya, restoran sehat ini mengajak masyarakat untuk mengubah pola hidup sehat yang diawali dari makanan sehat.

"Tujuan kami pengin menyehatkan orang yang tidak sehat, bukan mengajak orang sehat untuk hidup sehat," kata bams.

Sebagai bukti sekaligus testimoni dari restoran sehat mikiknya, Bams mengaku telah merasakan efek positifnya. Berat badannya turun hingga 12 kilogram setelah rutin mengonsumsi makanan dari restoran miliknya.

"Iya nih sudah 12 kg lho," ungkapnya.

[Baca juga : Dipha Barus Siap Bikin Bams Eks Samsons Jadi Berbeda]

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X