Bams Eks Samsons Kurangi Porsi Bergaul

Kompas.com - 22/01/2018, 20:03 WIB
Bams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). Kompas.com/Ira GitaBams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bambang Reguna Bukit mengurangi waktu untuk bergaul karena sibuk bekerja. Lagi pula, jika memiliki waktu luang, pria yang akrab disapa Bams itu memilih memanfaatkan waktu luangnya bersama keluarga.

"Sudah pasti, gue sendiri pun mengurangi porsi ngegaul sih. Jadi kayak daily gue yang gue korbankan adalah waktu berteman," kata mantan vokalis band Samsons itu saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

"Bukannya gue enggak mau berteman, berteman itu enak banget, ngopi-ngopi, party, cuma kayaknya itu harus gue korbanin daripada gue ngorbanin waktu sama keluarga dan kerjaan," lanjutnya.

Bams diketahui tengah sibuk dengan usaha furnitur yang dimilikinya. Dia mengaku harus mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga.

Baca juga : Bams Eks Samsons: Gue Enggak Mau Ekspos Anak

"Kalau ada waktu kosong baru sama keluarga karena memang priority gue sekarang adalah pekerjaan. Basically harus punya porsi untuk bekerja dan sama keluarga," ujar Bams.

Bams menambahkan, waktu bersama keluarga biasanya ia habiskan untuk menemani putri semata wayangnya.

"Kebanyakan nemenin anak gue main di playground sih. Karena memang anak gue baru tiga tahun, jadi ya memang kegiatannya ngikutin maunya dia," ucap pria kelahiran Kanada, 16 Juni 1983 itu

"Kayak kemarin liburan buntutnya bukan liburan gue, tapi buntutin anak gue, dia mau apa gitu," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X