Istri Ungkap Kronologi Roby Geisha Tinggalkan Rumah - Kompas.com

Istri Ungkap Kronologi Roby Geisha Tinggalkan Rumah

Kompas.com - 12/03/2018, 17:29 WIB
Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Ratu Nansya mengungkap kronologi suaminya, Roby Geisha, keluar dari rumah dan akhirnya mengajukan permohonan cerai pada 14 Februari 2018.

Kejadian bermula pada 16 Desember 2017 lalu. Saat itu Cinta mengaku tidak merasakan ada gelagat aneh dari gitaris band Geisha tersebut.

"Jam 1 malam dia masih peluk saya, cium kening saya, kami tidak ada ribut sama sekali. Tidak ada pertengkaran yang dahsyat. Justru dia memperlakukan saya senyaman mungkin selayak istrinya," kata Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Lanjut Cinta, situasi berubah ketika pagi tiba. Tanpa ada keterangan apapun, Roby langsung meninggalkan rumah.

"Bangun tidur, 06.30 pagi, dia sudah angkat kaki dari rumah dan sampai detik ini saya enggak ada komunikasi sama sekali," ucapnya.

Baca juga : Roby Geisha Disebut Marah-marah Saat Sidang Mediasi Berlangsung

"Selama dua bulan pertama saya mencoba menutupi ini dari media, dari temen-teman. Karena kenapa? Bukan karena saya enggak sayang sama media. Masalah rumah tangga itu kan aib. Sebuah hal yang wajar namanya rumah tangga jika ada percekcokan atau apa gitu," tambahnya.

Cinta berujar, tidak ada pertengkaran hebat dalam rumah tangganya selama ini. Karena itu, setelah Roby mengajukan permohonan cerai kepadanya, Cinta mengaku kecewa.

"Makanya saya kecewa dengan isi surat gugatan ada pemberitaan kami sering bertengkar segala macem, karena itu fiktif. Sesuatu yang enggak ada tapi dibuat-buat," ucap dia.

Pada Senin ini, Cinta dan Roby telah menjalani sidang perdana perceraian mereka di PA Jaksel. Hasil keputusan mediasi akan diumumkan oleh hakim pada 2 April 2018 mendatang.

Baca juga : Roby Geisha Menolak Ciuman Istrinya di Ruang Sidang Cerai


Komentar
Close Ads X