Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Ungkap Kronologi Roby Geisha Tinggalkan Rumah

Kompas.com - 12/03/2018, 17:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Ratu Nansya mengungkap kronologi suaminya, Roby Geisha, keluar dari rumah dan akhirnya mengajukan permohonan cerai pada 14 Februari 2018.

Kejadian bermula pada 16 Desember 2017 lalu. Saat itu Cinta mengaku tidak merasakan ada gelagat aneh dari gitaris band Geisha tersebut.

"Jam 1 malam dia masih peluk saya, cium kening saya, kami tidak ada ribut sama sekali. Tidak ada pertengkaran yang dahsyat. Justru dia memperlakukan saya senyaman mungkin selayak istrinya," kata Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Lanjut Cinta, situasi berubah ketika pagi tiba. Tanpa ada keterangan apapun, Roby langsung meninggalkan rumah.

"Bangun tidur, 06.30 pagi, dia sudah angkat kaki dari rumah dan sampai detik ini saya enggak ada komunikasi sama sekali," ucapnya.

Baca juga : Roby Geisha Disebut Marah-marah Saat Sidang Mediasi Berlangsung

"Selama dua bulan pertama saya mencoba menutupi ini dari media, dari temen-teman. Karena kenapa? Bukan karena saya enggak sayang sama media. Masalah rumah tangga itu kan aib. Sebuah hal yang wajar namanya rumah tangga jika ada percekcokan atau apa gitu," tambahnya.

Cinta berujar, tidak ada pertengkaran hebat dalam rumah tangganya selama ini. Karena itu, setelah Roby mengajukan permohonan cerai kepadanya, Cinta mengaku kecewa.

"Makanya saya kecewa dengan isi surat gugatan ada pemberitaan kami sering bertengkar segala macem, karena itu fiktif. Sesuatu yang enggak ada tapi dibuat-buat," ucap dia.

Pada Senin ini, Cinta dan Roby telah menjalani sidang perdana perceraian mereka di PA Jaksel. Hasil keputusan mediasi akan diumumkan oleh hakim pada 2 April 2018 mendatang.

Baca juga : Roby Geisha Menolak Ciuman Istrinya di Ruang Sidang Cerai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com