Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn: Pacar Saya Enggak Sama Sekali Pakai Sosial Media

Kompas.com - 12/03/2018, 23:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan koki Farah Quinn mengatakan bahwa sang kekasih memiliki perbedaan sifat dengannya dalam menggunakan media sosial.

Hal itu dikatakan Farah saat ditemui dalam peluncuran aplikasi Hypstar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

"Buat saya sosial media adalah bagian dari hidup saya, sosial media tuh bukan untuk semua orang saya juga, pacar saya enggak sama sekali pakai sosial media," kata Farah.

"Ya emang dia enggak suka kalau kami mau ambil foto dan sebagainya, 'You have you like it'. Harus kamu juga punya passion dari itu," sambungnya.

Baca juga : Farah Quinn: Sosial Media Tak Bisa Dihindari

Farah merupakan artis yang kerap menunjukkan kegiatan kesehariannya di media sosial. Dia pun memahami bila tak semua orang melakukan hal yang sama dengannya, termasuk sang kekasih yang ia rahasiakan identitasnya itu.

"Kalau saya truly enjoy. Saya liburan foto, saya kerja foto, saya apa udah sama semua udah enggak ada bedanya jadi sosial media, cuma ada beberapa orang yang sama sekali enggak bisa kayak gitu," ucap ibu satu anak itu.

Sebagai seorang selebritas, Farah menilai bahwa penting halnya untuk mengikuti perkembangan zaman.

"Ya kita juga harus selalu ngikutin zaman tren ya jadi untuk semua orang yang kerja di dunia entertain pasti penting sekali untuk selalu ikutan sesuatu yang lagi hits," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com