Terisak, Marion Jola Ungkap Kesedihan Tinggalkan Indonesian Idol - Kompas.com

Terisak, Marion Jola Ungkap Kesedihan Tinggalkan Indonesian Idol

Kompas.com - 13/03/2018, 07:06 WIB
Marion Jola kontestan Indonesian Idol 2018 harus menghentikan perjalanannya di babak enam besar yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (13/3/2018) dini hari.  KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Marion Jola kontestan Indonesian Idol 2018 harus menghentikan perjalanannya di babak enam besar yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (13/3/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Marion Jola berlinang air mata saat mengungkap rasa sedihnya harus meninggalkan rekan-rekannya di Indonesian Idol 2018.

"Yang aku dapat di Idol ini adalah keluarga yang begitu luar biasa. Kalau ngomong keluarga malah jadi mellow," ungkap Marion dalam wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/3/2018) dini.

Marion menyebut finalis-finalis lain sebagai kakak-kakaknya. Ia merasa mendapat saudara baru selama beberapa bulan mereka bersama.

"Apa ya.. mereka itu baik banget, padahal aku bandel banget. Terus saudara-saudara yang baru, anak-anak Idol yang lain, ngelepas mereka pergi aku sakit. Dan saat aku pulang harus berpisah dengan mereka pun aku sakit harus berpisah dengan keluargaku di sini," ujar Marion sambil sesekali menghapus air mata yang terus menetes.

Bagi Marion, berjuang di Indonesian Idol merupakan pengalaman yang sangat berharga. Ia mendapat banyak pelajaran hidup.

Baca juga : Mengejutkan, Marion Jola Tersingkir dari Top 6 Indonesian Idol 2018

"Pengalaman yang luar biasa, bekerja sebagai penyanyi profesional di sini. Kota diajarkan berbagai macam hal, bagaimana harus bersikap di hadapan banyak orang," ucapnya.

Perjalanan Marion harus terhenti di Top 6 Indonesian Idol 2018. Dengan pulangnya Marion, lima kontestan yang masih bertahan yakni Ayu, Joan, Maria, Abdul dan Ghea akan melanjutkan pertarungan mereka dalam memperebutkan tempat empat besar.



Close Ads X