Alasan Pamela Bowie Menyukai Sule

Kompas.com - 13/03/2018, 13:55 WIB
Pamela Bowie menghadiri jumpa pers film Hongkong Kasarung di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2018) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanPamela Bowie menghadiri jumpa pers film Hongkong Kasarung di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pamela Bowie mengaku terpaksa menyukai pelawak Sule.

Pasalnya, Pamela dan Sule harus beradu akting dalam film Hongkong Kasarung. Pamela berperan sebagai Aline dan Sule memerankan dirinya sendiri.

"Kenapa mau sama Kang Sule? Karena skenario seperti itu, jadi terpaksa," kata Pamela dengan nada canda dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018) malam.

"Enggak (nyesal)," jawab Pamela saat ditanyai apakah ada rasa penyesalan beradu akting dengan ayah penyanyi Rizky Febian tersebut.

"Untuk Pamela sendiri, kenapa mau sama Kang Sule? Ya karena dibayar," timpal Sule.

[Baca juga : Selamatkan Pamela Bowie, Sule dan Ery Makmur Dikejar Polisi Hong Kong]

Diakui Pamela, ketertarikannya bermain dalam film bergenre drama komedi tersebut, lantaran menyukai cerita dan skenarionya. Apalagi, genre tersebut adalah yang perdana ia perankan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini juga film komedi pertama aku, sebelumnya drama dan lawan mainnya cowok seumuran. Ini tantangan buat aku dari segi genre," kata dia.

"Shooting sama Kang Sule seru dan banyak ketawa pasti. Dari awal sudah siap, karena pasti shooting akan tertawa terus," sambungnya.

Hongkong Kasarung bercerita tentang pemuda kampung yang diperankan Sule, yang ingin mencoba mengadu nasib sebagai seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia).

Tekad Sule untuk merantau ke negeri orang bermula ketika kekasihnya direbut oleh lelaki yang bekerja menjadi TKI di Malaysia.

Namun, kepolosan Sule itu mengundang niat jahat dari pamannya sendiri yang diperankan oleh Sas Widjanarko. Hingga akhirnya Sule tersesat di Hong Kong dan bertemu dengan Ery yang bekerja sebagai TKI di Hong Kong.

[Baca juga : Sule Dituntut Sulekers asal Hongkong]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.