Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Pamela Bowie Menyukai Sule

Kompas.com - 13/03/2018, 13:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pamela Bowie mengaku terpaksa menyukai pelawak Sule.

Pasalnya, Pamela dan Sule harus beradu akting dalam film Hongkong Kasarung. Pamela berperan sebagai Aline dan Sule memerankan dirinya sendiri.

"Kenapa mau sama Kang Sule? Karena skenario seperti itu, jadi terpaksa," kata Pamela dengan nada canda dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018) malam.

"Enggak (nyesal)," jawab Pamela saat ditanyai apakah ada rasa penyesalan beradu akting dengan ayah penyanyi Rizky Febian tersebut.

"Untuk Pamela sendiri, kenapa mau sama Kang Sule? Ya karena dibayar," timpal Sule.

[Baca juga : Selamatkan Pamela Bowie, Sule dan Ery Makmur Dikejar Polisi Hong Kong]

Diakui Pamela, ketertarikannya bermain dalam film bergenre drama komedi tersebut, lantaran menyukai cerita dan skenarionya. Apalagi, genre tersebut adalah yang perdana ia perankan.

"Ini juga film komedi pertama aku, sebelumnya drama dan lawan mainnya cowok seumuran. Ini tantangan buat aku dari segi genre," kata dia.

"Shooting sama Kang Sule seru dan banyak ketawa pasti. Dari awal sudah siap, karena pasti shooting akan tertawa terus," sambungnya.

Hongkong Kasarung bercerita tentang pemuda kampung yang diperankan Sule, yang ingin mencoba mengadu nasib sebagai seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia).

Tekad Sule untuk merantau ke negeri orang bermula ketika kekasihnya direbut oleh lelaki yang bekerja menjadi TKI di Malaysia.

Namun, kepolosan Sule itu mengundang niat jahat dari pamannya sendiri yang diperankan oleh Sas Widjanarko. Hingga akhirnya Sule tersesat di Hong Kong dan bertemu dengan Ery yang bekerja sebagai TKI di Hong Kong.

[Baca juga : Sule Dituntut Sulekers asal Hongkong]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com