Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Winchester Diputar Hari Ini - Kompas.com

Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Winchester Diputar Hari Ini

Kompas.com - 13/03/2018, 16:22 WIB
Helen Mirren dalam Winchester (2018).Photo by Ben King Helen Mirren dalam Winchester (2018).

KOMPAS.com - Film horor-misteri yang dibintangi oleh aktris pemenang oscar Helen Mirren, Winchester, resmi diputar di Indonesia mulai hari ini, Selasa (13/3/2018).

Sebetulnya, Winchester sudah diputar sejak Februari lalu di negara asalnya, Amerika. Namun di Indonesia, film ini tampaknya masuk sebulan lebih lama.

Disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig, film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari tempat yang diklaim sebagai rumah terseram di dunia, Rumah Winchester yang terletak di San Jose, California.

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita tua bernama Sarah Winchester (Helen Mirren) yang menjadi ahli waris dari sebuah senjata.

Sayangnya, senjata tersebut bukanlah senjata biasa. Melainkan senjata misterius yang sudah banyak memakan korban.

Baca juga : Rotten Tomatoes Beri Rating 100 Persen untuk A Quiet Place

Sesaat setelah menerima warisan tersebut, Sarah yang selalu menggunakan gaun dan penutup kepala berwarna hitam ini mulai dihantui oleh arwah misterius.

Namun, cerita tidak berhenti sampai di situ. Sarah yang merupakan seorang janda sudah membunuh banyak orang dengan menggunakan senjata tersebut karena pengaruh dari roh jahat.  

Sarah kemudian mendirikan sebuah bangunan yang sangat mewah. Bahkan bisa dikatakan setara dengan hotel bintang lima.

Tujuan sarah mendirikan bangunan tersebut adalah sebagai tempat tinggal dari para arwah dan roh jahat yang sudah menghantuinya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Sarah selanjutnya? Saksikan film Winchester di bioskop terdekat.  



Close Ads X