Ulang Tahun, Keinginan Ghea Terwujud di Panggung Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 13/03/2018, 16:24 WIB
Ghea tampil dalam babak Top 9 Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018). Dalam episode Top 9 Indonesian Idol 2018 Ghea berhasil lolos untuk kembali tampil pada episode delapan besar seminggu sesudahnya. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIGhea tampil dalam babak Top 9 Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018). Dalam episode Top 9 Indonesian Idol 2018 Ghea berhasil lolos untuk kembali tampil pada episode delapan besar seminggu sesudahnya.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ulang tahun ke-20 Ghea, pada 10 Maret 2018, dirayakan di panggung babak Top 6 Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018).

Ghea menerima ucapan selamat ulang tahun dari keluarga, sahabat, dan penyanyi yang digemarinya, Jaz, melalui sebuah video.

Baca juga: Ulang Tahun Dirayakan di Indonesian Idol, Ghea Dapat Kejutan dari Jaz

Pada Senin yang sama, pihak Indonesian Idol juga membantu mewujudkan keinginan Ghea untuk berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL), penyanyi dan artis peran yang juga juri Indonesian Idol 2018.

Keinginan itu sempat ditulis oleh Ghea ketika kali pertama mengikuti audisi Indonesian Idol 2018 beberapa bulan lalu. Ketika itu Ghea mengaku sangat mengagumi dan ingin bisa mendapat kesempatan untuk berduet dengan BCL.

"BCL, karena sangat berbakat dan aktingnya bagus. Kalau diberi kesempatan ingin duet dengan BCL," tulis Ghea ketika itu.

Baca juga: Juri Indonesian Idol Minta Ghea Indrawari Tak Hanya Tampil Imut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di panggung, Ghea kembali mengungkapkan kekagumannya akan BCL.

"Ngefan banget dari kecil, yang Ghea browsing itu foto-foto BCL, itu zaman-zaman lagu 'Sunny' dan film Cinta Pertama," paparnya.

Baca juga : Marion dan Ghea Tangisi Kepergian Chandra dari Indonesian Idol

BCL pun memenuhi keinginan Ghea.

"Oke. Indonesian Idol bikin wish-nya Ghea come true," ucap BCL.

Mereka berdua lalu menyanyikan lagu "Sunny", yang dipopulerkan oleh BCL. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.