Angel JKT48 Bakal Kangen Omelan Melody - Kompas.com

Angel JKT48 Bakal Kangen Omelan Melody

Kompas.com - 13/03/2018, 16:49 WIB
Personel JKT48 Angel berpose saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). Kunjungan mereka untuk mempromosikan JKT48 Melody Graduation Concert yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, pada 24 Maret 2018.MAULANA MAHARDHIKA Personel JKT48 Angel berpose saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). Kunjungan mereka untuk mempromosikan JKT48 Melody Graduation Concert yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, pada 24 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Syahfira Angela Nurhaliza atau Angel, salah seorang member grup idola JKT48, mengungkap satu hal yang bakal ia rindukan dari Melody Nurramdhani yang sebentar lagi lulus.

Melody akan menggelar konser kelulusan bertajuk JKT48 Melody Graduation Concert di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 24 Maret 2018.

"Yang dirinduin banyak banget. Mungkin kalau Kak Melody udah enggak ada di JKT48, enggak ada yang marahin aku, kangen," ujar Angel saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Baca juga : Uty JKT48 Siapkan Tisu dan Air Mata untuk Kelulusan Melody

Dara kelahiran 20 Desember 2000 ini mengatakan, ia salah satu member yang sering kena omelan Melody yang dikenal disiplin.

"Kan Kak Melody udah dewasa, jadinya kan dia udah jauh banget pikirannya ke depan. Kalau aku kan masih anak kecil. Jadinya tuh banyak banget yang sering dikasih tahu sama Kak Melody, sering dimarahin he-he-he," ujar dara 17 tahun itu.

Dengan lulusnya Melody berarti sudah tak ada lagi yang memarahinya soal ini dan itu. Namun, Angel malah merasa akan kehilangan dan merindukan suara omelan kaptennya dalam Tim J.

"Seneng juga aku enggak dimarahin he-he-he, tapi sedih. Nanti kan di teaternya JKT48, enggak ada Kak Melody lagi, kan sama-sama tim J," kata Angel.

Baca juga : Melody JKT48 Janjikan Konser Kelulusan yang Penuh Nostalgia


Komentar
Close Ads X