Uty JKT48 Siapkan Tisu dan Air Mata untuk Kelulusan Melody - Kompas.com

Uty JKT48 Siapkan Tisu dan Air Mata untuk Kelulusan Melody

Kompas.com - 13/03/2018, 16:39 WIB
Personel JKT48 Uty berpose saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). Kunjungan mereka untuk mempromosikan JKT48 Melody Graduation Concert yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, pada 24 Maret 2018.MAULANA MAHARDHIKA Personel JKT48 Uty berpose saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). Kunjungan mereka untuk mempromosikan JKT48 Melody Graduation Concert yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, pada 24 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - JKT48 Melody Graduation Concert akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 24 Maret 2018.

Sebagai bentuk persiapan konser kelulusan Melody itu, Dwi Putri Bonita atau Uty JKT48, mengaku sudah menyiapkan tisu.

"Kalau aku siapin tisu sama air mata he-he-he," ujar Uty saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Mendengar itu, Melody yang duduk di samping Uty langsung menimpali bahwa teman satu timnya dalam Tim J itu sangat sedih karena ia sebentar lagi lulus dari JKT48. 

"Iya dia itu nangis, Uty sedih banget waktu aku ngumumin graduation," kata Melody.

Baca juga : Inilah yang Membuat Uty JKT48 Mengidolakan Melody JKT48

Sambung Uty, bakal banyak hal yang ia rindukan dari kawannya itu. Salah satunya adalah bagaimana cerewet dan disiplinnya seorang Melody sang kapten Tim J.

"Mungkin bawelnya Kak Melody kali ya. Masalahnya kalau misalnya orang bawel tuh cuma bawel doang. Tapi kalau Kak Melody bawelnya bermanfaat," kata Uty.

"Kayak, 'Kalian tuh buang tisu gini gini ya, enggak boleh berserakan ya. Kalau habis pakai baju disemprot'. Bawelnya bermanfaat, agak keras tapi sebenarnya disiplin he-he-he," sambung sepupu artis peran Dinda Hauw itu.



Close Ads X