Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Ramlan Minta Sang Suami Tak Menyalahkan Siapa Pun

Kompas.com - 13/03/2018, 21:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Cynthia Ramlan mengatakan, dirinya tidak ingin sang suami merasa khawatir saat ia mengalami kecelakaan di lokasi shooting.

"Aku enggak ada marah atau apa. Yang kepikiran adalah suami aku. Aku selalu manggil nama dia. Aku minta dia ada, malah aku takut dia khawatir," ucap Cynthia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Ketika sang suami datang melihat kondisinya pascakecelakaan, Cynthia pun tak kuasa menahan tangis. Namun, ia meminta agar suaminya tidak menyalahkan siapa pun.

"Pada saat dia datang aku nangis. Dan muka dia saat itu sudah enggak terkontrol. Dia terus nanya 'kok bisa?'. Aku bilang 'jangan nyalahin siapa-siapa, aku enggak apa-apa, ini adalah musibah.'," tuturnya bercerita.

Cynthia Ramlan diketahui mengalami kecelakaan di lokasi shooting, saat melakoni adegan kecelakaan dalam proses produksi FVT yang dibintanginya.

Saat itu mobil yang dikendarai lawan mainnya Meidian Maladi, hampir saja melindas kepalanya yang berada di bawah mobil.

Suami Cynthia meminta Meidian untuk melakukan tes urin, karena curiga Meidian terpengaruh alkohol atau obat-obatan saat kejadian itu. Cynthia pun menganggap permintaan suaminya sebagai hal yang wajar.

"Ya wajar lah, takutnya yang namanya pemain di luar sana kan orang berpikirnya aneh-aneh, ada yang mikir pakai narkoba lah, inilah," ucap adik kandung Olla Ramlan itu.

"Jadi dia (suami) beranggapan ini pemain dalam keadaaan sadar atau tidak saat melakukan adegan berbahaya. Apabila tidak sadar, berarti kan itu membahayakan," sambungnya.

[Baca juga : Cynthia Ramlan Bantah Ada Desakan Keluarga untuk Tempuh Jalur Hukum]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com