Angel JKT48: Namanya Aldito, Artinya Ganteng

Kompas.com - 14/03/2018, 11:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member generasi ketiga JKT48, Syahfira Angela Nurhaliza atau Angel, berbagi kisah tentang kado paling berkesan yang ia dapat dari penggemar.

Hadiah itu adalah seekor kucing bernama Aldito, yang Angel terima saat hari ulang tahunnya.

"Hadiah dari fans pasti berkesan kan apapun itu. Tapi aku pernah dikasih kucing, namanya Aldito, artinya ganteng he-he-he," kata Angel saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Ketika itu, seorang penggemar menyodorkan seekor kucing pada Angel yang baru selesai berlatih koreografi di Teater JKT48.

Baca juga : Angel JKT48 Bakal Kangen Omelan Melody

"Selesai latihan dia ngasih, 'Nih Angel. Aku mau pensiun dari fans JKT. Jadi aku ngasih kamu hadiah kucing ya, semoga dia bisa nemenin kamu terus'," ucap gadis kelahiran 20 Desember 2000 itu.

Angel yang merupakan penggemar kucing kemudian merawat kucing tersebut hingga beranak pinak.

"Kucingnya aku rawat sampai sekarang udah beranak sampai udah enam keturunan. Kucingnya cowok (jantan) jadi aku beli lagi yang cewek (betina) kan," ujarnya.

Alhasil, tiap kali melihat kucingnya "Si Ganteng", Angel teringat penggemarnya dan itu membuatnya selalu bersemangat.

"Pas lihat kucing itu aku suka kayak mikir fans aku. Jadi bikin semangat lagi. Fans itu kayak sahabat aku, mereka selalu mendukung kasih semangat. Mereka selalu support di mana pun aku berada," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.