Punya Proyek Baru, Mey Chan Ganti Nama Jadi Dita

Kompas.com - 15/03/2018, 17:50 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tak lagi menjadi bagian dari Duo Maia, Mey Chan memutuskan untuk mengganti nama panggungnya menjadi Dita yang diambil dari nama lahirnya Dita Anggraeni.

"Apa ya, sudah tua kalau pakai Mey Chan. Jadi pengin balik dengan nama sesuai akta kelahiran. Sesuai nama pemberian orangtua," ujarnya dalam sesi wawancara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Selain itu, dalam proyek barunya, Dita juga perlu sesuatu yang baru sebagai penunjang.

"Karena nama asli aku Dita dan mama lagi sakit, dia manggilnya Dita, Dita, Dita. Aku yang sudah ah, mau balik nama asli aja. Itu yang bikin semakin kuat (pilih nama Dita) dan manajemen juga menyarankan sudah ganti image," katanya.

Baca juga : Tata Janeeta Pengganti Mey Chan dalam Duo Maia?

"Ganti image maksudnya project baru aku kan out of the box, bukan lagu pop, benar-benar aneh dan ajaib gitu," imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam single "Setia", Dita mengubah genre lagunya dari yang sebelumnya pop menjadi house music.

"Justru aku pengin lebih asli sebagai Dita. Karena terus terang lagu aku sekarang house music, itu musik kesukaan aku nomor satu. Aku tuh jarang dengerin pop malah. Makanya ketika project ini genre aku sebenarnya, genre yang aku suka," ungkapnya.

Untuk bagus tidaknya peruntungan nama Dita, ia mengaku tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Menurut aku laku enggak laku itu tergantung lagu. Bukan apa lah. Mau namamu Dita, Mawar, kalau lagunya naik ya naik aja. Orang akan senang orangnya, ingat lagunya, jadi aku enggak perlu khawatir," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.