Jarang Bertemu, Zaskia Sungkar Sedih Adik Bungsu Mau Nikah

Kompas.com - 15/03/2018, 18:22 WIB
Zaskia Sungkar dalam wawancara di sebuah tempat di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanZaskia Sungkar dalam wawancara di sebuah tempat di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik bungsu artis peran Zaskia Sungkar (27), Yusuf Averoes Sungkar, akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Sebagai seorang kakak, Zaskia mengaku senang sekaligus bersedih.

"Sedih. Ya, karena dia sekolah di luar (negeri), jarang ketemu, terus sekalinya pulang mau nikah," ucap Zaskia saat dijumpai di sebuah tempat di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2018).

"Ya, itulah kehidupan. Doakan yang terbaik, harus ikhlas kan, selama dia yakin dan bertanggung jawab, ya sudah doakan saja dan support," sambungnya.

[Baca juga : Zaskia Sungkar: Teuku Wisnu Enggak Akan Poligami]

Zaskia mengungkap, calon istri sang adik adalah teman sekelas Yusuf sewaktu SMA. Ia dan keluarga sudah mengenal dekat calon adik iparnya tersebut.

Untuk busana akad dan resepsi pernikahan sang adik, Zaskia dipercaya mendesain baju pernikahan sang adik.

"Sudah selesai bajunya. Aku bikin untuk akad dan resepsinya. Terus persiapannya yang lain juga sudah. Tinggal tunggu hari H saja, tinggal beberapa hari lagi," kata dia.

[Baca juga : Irwansyah Tak Izinkan Zaskia Sungkar Main Sinetron Lagi]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X